Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Jumat, 15 Juli 2016

Ciri-Ciri Wanita Dan Pria Yang Memiliki Gairah Seks Tinggi

Ciri-Ciri Wanita Dan Pria Yang Memiliki Gairah Seks Tinggi

Hubungan seks merupakan yang banyaj memberikan manfaat bagi suami istri, diantranya untuk menyalurkan libido, gairah sek mengekspresikan perasaan cinta dan mencegah stress. Setiap pasangan memiliki intensitas yang berbeda dalam melakukan hubungan. Ada yang setiap hari, seminggu 2 (dua) kali, atau seminggu sekali. semua tergantung pada tingkat libito dan kesibukan masing-masing.

Beberapa pria memiliki libito yang mungkin lebih tinggi dari pria pada umunnya, demikian pula halnya dengan wanita. Untuk itu pasangannya harus bisa mengimbangi, yaitu denga cara berolahraga, menambah nutrisi harian untuk menambah staqmina, atau mengkomsumsi suplemen. Nah, Anda harus tahu mengenai ciri-ciri wanita dan pria yang mempunyai gairah sek tinggi.


Ciri-ciri Wanita Yang Gemiliki Gairah Seks Tinggi :


* Selalu Menerima Ajakan

Keinginan pria untuk berhubungan seks terkadang tidak bisa ditebak, misalnya saat larut malam ketika sedand nyenyak-nyenyaknya tidur atau saat istri sibuk didapur. Wanita yang tinggi gairah seksnya selalu meneriam ajakan pasangannya untuk berhubungan seks dalam kondisi apapun, bahkan saat ia merasa lelah sekalipun.

* Suka berbagai adegan saat bercinta


Wanita yang tinggi gairah seksnya akan sangat menyukai berbagai adegan saat bercinta (berhubungan seks) dengan pasangannya. Jadi hubungan seks tidak membosankan bagi kedua pihak. Ia juga tidak akan merasa sungkan untuk memberikan arahan pada pasangan berbagaimana adegan yang bisa mendatangkan sensasi kenikmatan yang lebih.

* Selalu bergairah saat bercinta

Wanita dengan gairah seks yang tinggi selalu bergairah saat bvercinta, dengan dandanan yang menarik dan cara berpakaian yang seksi untuk menyenangkan hati pasangannya.

* Tidak malu untuk mendesah

Wanita memiliki libido tinggi tidak malu-malu untuk mendesah saat berhubungan seks yang berlangsung atau saat berhasil mencapai orgasme.


Ciri-ciri Pria Yang Memiliki Gairah Seks Tinggi :


* Pola hidupnya sehat
Pria yang menerapkan pola hidup sehat, seperti suka berolahraga, tidak meroko dan tidak mengkonsumsi minuman keras mempunyai kesehatan tubuh yang baik dan tentunya mempunyai libido yang lebih tinggi di bandingkan yang kurang menerapkan pola hidup sehat.

* Kreatif

Menurut penelitian pria-pria yang kreatif pada pekerjaannya ternyata juga kreatif dalam bercinta dan memiliki gairah seks yang tinggi. Pria seperti ini suka memcoba berbagai adegan saat bercinta untuk merasakan berbagai sensasi kenikmatan yang berbeda.

* Memiliki pinggang yang ramping

Pada umur 30 tahun ke atas produksi hormon testosteron pada pria mulai menurun, dan hormon tersebut akan mudah pecah pada perut yang berlemak. jadi hormon testosteron pada pria dengan pinggang ramping tidak akan mudah pecah.

* Hobi memasak

Menurut peneliti, pria yang mempunyai hobi memasak memiliki gairah seks yang lebih tinggi di bandingkan pada pria yang tidak hobi memasak.

Demikian beberapa ciri-ciri wanita dan pria yang memiliki gairah seks tinggi. Jika Anda termasuk diantara ciri-ciri tersebut, kendalikan gairah seks Anda dan salurkan hanya pada pasangan yang sah, semogah bermanfaat.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top