Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Rabu, 13 Juli 2016

5 Jenis Bokong Perempuan di Dunia, Yang Mana Termasuk Anda?

5 Jenis Bokong Perempuan di Dunia, Yang Mana Termasuk Anda?
  

 
Seorang ahli bedah plastik menyimpulkan ada lima jenis bokong perempuan di dunia, dan memberikan tips pakaian terbaik untuk masing-masing bentuk.
Dr Matthew Schulman telah memeriksa sekitar 50.000 bokong di 35 negara, dan secara pribadi telah melakukan operasi lebih dari 2.000 dari mereka.


Seperti dilaporkan Cosmopolitan yang dikutip The Sun, ahli bedah yang tinggal di Kota New York itu mengatakan, bentukbokong kita ditentukan oleh sejumlah faktor, termasuk penempatan panggul dan tulang pinggul.
“Juga jumlah lemak yang Anda miliki dan distribusinya, ukuran otot glutealis dan pengaruh tulang paha,” jelasnya.


Dari puluhan ribu bokong yang dia tangani, Dr Matthew Schulman, menyimpulkan ada lima jenis bokong di dunia.
Seorang ahli lingerie dari situs HerRoom.com telah mengidentifikasi yang pakaian yang terbaik untuk masing-masing bentuk bokong.


1. Persegi Empat


 Bokong Persegi Empat
Menurut Dr Schulman, jika garis antara tulang pinggul dan paha bagian luar berbentuk tegak lurus, pantatmu masuk kategori persegi empat.


Untuk bokong jenis ini, ahli lingerie Tomima Edmark menyarankan menggunakan celana boxer, bikini, atau sepasang celana yang terdiri dari panel kecil yang terhubung dengan tali di tiap sisinya.


Dia menyarankan, agar Anda menghindari celana berlubang elastis untuk menghindari kesan terlalu ramai.


2. V Shape
Bokong V Shape
Menurut Dr Schulman, jika garis antara panggul dan pinggul menjorok ke dalam seperti 'V' dari belakang, Anda termasuk orang yang memiliki bagian belakang berbentuk-V.


Dan ini adalah bokong paling umum di antara perempuan yang memiliki bahu lebar dan pinggul sempit.


Tomima Edmark menyarankan Anda menggunakan celana longgar, hipsters, atau menggunakan bikini tanpa high-cut karena mereka memberikan cakupan untuk pantat Anda.


Masalah umum untuk bokong berbentuk V adalah penampilan pantat yang terlihat kendur, jadi lebih baik pilihlah celana yang mampu mengangkat pantat tersebut sehingga terlihat kencang.


 3. A Shape 
 Bokong A Shape
Menurut Dr Schulman, perempuan yang memiliki tubuh 'berbentuk buah pir' cenderung memiliki bokong berbentu hurup ‘A’, yang melebar di bawah pinggul.

Untuk perempuan yang memiliki bokong seperti ini, Tomima Edmark menyarankan agar menggunakan celama yang yang memiliki lubang kaki lebih besar.

Kalau menggunakan bikini atau celana pendek, disarankan yang memiliki renda elastis yang mampu menutupi tepi-tepiya.
Dia juga menyarankan, agar Anda menghindari lubang kaki elastis yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

4. Bundar

Bokong Bundar
Dr Schulman mengaku kalau bokong seperti ini adalah impian banyak perempuan yang datang kepadanya.

Dia mencontohkan aktris yang memiliki bokong seperti ini, yaitu Kim Kardashian, J Lo dan Beyonce.

Bagi perempuan yang memiliki bokong seperti ini, Tomima Edmark mengatakan butuh lebih banyak bahan untuk celana bagi memastikan cakupan penuh.
Dia menyarankan agar pemilik bokong ini memilih ukuran celana satu step lebih tinggi dari ukuran sebenarnya.

Tapi sebaliknya, untuk bikini atau celana pendek, dia menyarankan agar memilih bentuk yang stretch dan jahitan di bagian tengah, agar memberikan kontur untuk pantat Anda.

5. hati Terbalik

Hati Terbalik
“Bentuk bokong seperti ini terlihat seperti kurva ke pinggul luar, tapi dengan volume yang lebih banyak di bagian bawah pinggul," jelas Dr Schulman.
Bagi pemilik bokong seperti ini, Tomima Edmark menyarankan agar memilih celana yang mampu memberikan cakupan yang cukup untuk menutupi pantat Anda.


0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top