Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Kamis, 31 Maret 2016

8 Tips Variasi Oral Sex

8 Tips Variasi Oral Sex

 http://sinarqq.com/?ref=93916014


 Anda mungkin memiliki banyak posisi favorit dalam bercinta, namun bagaimana dengan foreplay? Jika aktivitas pembuka dalam sesi bercinta hanya begitu-begitu saja dan mulai terasa membosankan, inilah saatnya Anda mulai kreatif dengan memanfaatkan gerakan mulut. Cobalah 8 tips variasi oral sex yang dikutip dari Women’s Health Magazine berikut ini :


01. Posisi One up


Berbaringlah di tepi tepat tidur, biarkan pasangan Anda berlutut di lantai tepat di depan Anda. Angkat satu kaki ke atas, Anda dapat melingkarkan tangan di belakang lutut untuk menjaga posisi tersebut. Dengan posisis ini, panggul akan sedikit terangkat dan Anda bisa menambahkan beberapa kerakan untuk membantunya membuai Anda di bawah sana.

02. Posisi Closed for Business



Jika stimulasi klitoris secara langsung terasa berlebihan bagi Anda, cobalah trik berikut : Berbaringlah di termpat tidur dengan posisi pasangan bisa berbaring atau berlutut di depan Anda. Rapatkan kedua kaki Anda selama oral, biarkan pasangan memberikan tekanan ringan pada area di bawah perut, sementara ia memainkan lidhnya di sekitar klitoris. Stimulasi tak langsung ini mungkin dapat bekerja bagi Anda.

03. Posisi The Elevator



Gerakan yang tidak memerlukan tempat tidur ini sangat cocok untuk quickie. Mulailah dengan berlutut di depan pasangan Anda sementara si dia dalam posisi berdiri. Tutup gigi dengan bibir Anda, kemudian secara perlahan gerakkan bibir ke atas dan ke bawah di sepanjang “tongkat” Mr. Happy. Gunakan variasi kecepatan. Berhenti sejenak dan gunakan lidah Anda untuk bermain-main di bagian “kepalanya”. Jangan lupa, sesekali arahkan pandangan Anda pada matanya. Sebagai tambahan, Anda bisa meletakkan cermin di samping, sehingga dia bisa melihat Aksi Anda dari berbagai sudut.

04. Posisi Heir to the Throne


Duduklah di kursi dengan kaki terbuka dan posisi pasangan berlutut di depan Anda. Pada posisi ini, dia memegang kendali sepenuhnya, namun Anda bisa memintanya memakai teknik yang paling Anda sukai.

05. Posisi The Face Sitter


Posisi ini sangat nyaman bagi Anda, dan super erotis baginya. Berbaringlah di tempat tidur dengan bantal di belakang kepala, kemudian biarkan dia berlutut dekat dengan wajah Anda dengan posisi kedua kaki terbuka. Ia dapat memegang tembok atau papan di ujung tempat tidur untuk menjaga keseimbangan. Anda bisa memegang panggulnya dan mengendalikan ritme permainan.

06. David Coperfield

Sesuai namanya, gerakan ini akan membuat Anda merasa tidur bersama pesulap. Berbaringlah dengan bantal di bawah panggul sehingga bagian pelvis sedikit miring ke atas. Tekuk lutut Anda dan letakkan di bahunya. Saat pasangan beraksi, mintalah dia untuk mendorong perut ke atas secara perlahan, hal ini akan membantu membuat klitoris lebih terekspose.

07. Cowgirl 69


Biarkan pasangan Anda berbaring sementara Anda berada di atas menghadap arah yang berlawanan. Saat Anda berada di atas pada posisi 69, Anda bisa mengontrol intensitas stimulasi pada klitoris dengan dengan cara mengangkat atau menekan bagian pelvis. Saat Anda siap untuk berganti posisi, bergulinglah ke posisi 69 menyamping.

08. Hovering Butterfly


Bersiaplah untuk kendali sepenuhnya! Sementara pasangan berbaring, berlututlah di dekat wajahnya dengan posisi kedua lutut di samping telinganya. Anda bisa memegang tembok atau ujung tempat tidur untuk mendukung posisi ini. Dengan posisi ini, Anda bisa menggerakkan panggul Anda, menekan klitoris pada lidahnya dengan gerakan dan teknik yang paling Anda sukai.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top