Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Jumat, 08 April 2016

Cara Memuaskan Vagina Istri Hanya dengan Tangan

 Cara Memuaskan Vagina Istri Hanya dengan Tangan


Tugas para pria untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi pasangan. Pengalaman baru meningkatkan dopamin di otak, dan ini membuat ikatan semakin kuat. Untuk itu, pakailah keterampilan tangan dan bereksperimen dengan cara-cara berikut ini, bagaimana menyentuh vagina pasangan, seperti dilansir dari menshealth.

Buka tutupnya. Ada lipatan kulit kecil yang menutupi klitoris ketika wanita tidak sepenuhnya terangsang, dan itu bisa dimainkan. Tutup klitoris sebenarnya merupakan perpanjangan dari bibir bagian dalam. Anda bisa melaak labian dalamnya ke atas sampai Anda menemukan lipatan tegak di atas klitorisnya, dan kejutkan dengan ujung jari Anda, jangan lupa gunakan pelumas pada jari Anda. Ketika itu ia siap untuk kontak klitoris langsung. Anda juga bisa menggunakan ibu jari untuk mendorong kulit yang terbuka sedikit ke arah pusarnya.

Cari G-Spot. Ketika memberikan stimulasi pada G-Spot, kebanyakan orang tahunya dengan salah satu teknik klasik: memasukkan jari ke dalam vagina, telapak menghadap ke atas, dan gunakan gerakan maju-mundur untuk merangsangnya. Masih belum berhasil juga? Jangan menyerah! G-Spot tidak selalu tepat di tengah-tengah dinding depan, mungkin sedikit ke satu sisi atau sedikit lebih rendah, jelas Fulbright. Disarankan, menggunakan sedikitnya dua jari, pijat sebagian besar wilayah tersebut untuk mencapainya dan pastikan pasangan sudah basah sebelumnya. Jika pasangan tidak cukup terangsang, mustahil  bisa menemukannya.

Mangkuk vagina. Labia bagian luarnya mungkin tidak sensitif, tapi itu adalha tempat utama untuk memulai ketika Anda memanaskan tubuhnya. Selipkan tangan dan tekan ringan mangkuk vaginanya. Inilah dimulai aliran darah dan memulai proses gairah. Cara lembut ini akan membawa pasangan kepada pengalaman yang tak terlupakan.

Bermain di gundukannya. Di atas tulang kemaluan wanita, ada gundungan jaringan lemak di tempat rambut kemaluannya tumbuh, disebut mons pubis. Ketika Anda bermain dengan mons pubis, secara tidak langsung dapat merangsang klitoris. Untuk merangsang daerah itu, gunakan telapak tangan untuk menekan ke bawah pada gundukan itu, ke arah klitorisnya.

Beri pijatan. Sebelum beranjak dari bibir luarnya, beri sedikit perhatian. Menyentuh labia luar tidak akan merangsang klitoris dengan cara yang sama seperti bibir lakukan, karena mereka tidak terhubung. Untuk itu, sebelum menyentuh klitorisnya, berikan gairah dengan menekan labia mayoranya antara ibu jari dan jari telunjuk, gosok bolak-balik dengan gerakan memijat lembut, kemudian dengan lembut tarik bibirnya ke atas. Jika pasangan tidak mencukur rambut kemaluannya, berikan tarikan ringan pada rambut kemaluannya.

Lingkaran hot-spotnya. Godalah sedikit sebelum mendarat pada klitorisnya. Pertama, oleskan sedikit pelumas, masukkan sedikit ke dalam vagina dengan bagian empuk dari jari Anda, dan putari klitorisnya, berikan tekanan yang tetap. Gerakan berputar-putar adalah salah satu gerakan yang sering dilakukan wanita selama masturbasi.

Membelai leher rahim. Bila penetrasi, Anda mungkin menikmati sensasi kontak leher rahim dan penis. Ini pun bisa dilakukan, masukkan jari tapi tidak terlalu dalam, dengan lembut memijat leher rahim, berikan sedikit tekanan bila pasangan merespon dengan senang hati. Daerah ini agak sensitif, jadi cobalah dengan lembut.

Ulangi sudut tubuhnya. Tubuh wanita begitu amat sensitif jika ada gesekan kecil saja bisa sangat dramatis baginya. Reaksi emosionalnya pun berbeda dengan pria. Dengan kata lain, jika ia biasanya berbaring telentang, cobalah teknik yang sama dengan merangkak seperti binatang di atasnya. Buatlah kreatif, seperti apakah ia bersandar ke dinding, membungkuk di meja dapur, atau berdiri tegak.

Merangsang vaginanya. Gunakan dua atau tiga jari untuk bekerja masuk dan keluar vagina, tapi tidak hanya naik dan turun, juga bergesekan dengan saluran vagina yang lebih rendah. Anda bahkan bisa berlama-lama saat membuka vaginanya, dengan  menggerakkan jari-jari dalam gerakan melingkar. Sebagian besar dari ujung saraf berada di sepertiga bagian bawah vagina. 

Bermain piano. Tempatkan jari telunjuk pada salah satu sisi klitoris, jari tengah di sisi lain, dan berpura-pura sedang bermain piano, bolak-balik dari sisi ke sisi lain. Gerakan ritmis biasanya paling menyenangkan bagi wanita, dan ini merangsang kulit sensitif sebelah klitorisnya. Inilah cara mudah untuk membangkitkan gairah. Selanjutnya, Anda dapat memindahkan satu jari sehingga berada di atas klitorisnya.

Jadilah kuda untuk posisi cowgirl-nya. Trik ini memberikan arti baru untuk posisi cowgirl. Yaitu pasangan duduk di atas lengan, sehingga vulvanya mengenai pergelangan tangan dan lengan bawah Anda. Letakkan tangan Anda di antara kedua kakinya dan cangkir pantatnya. Kemudian, melawan lengan Anda, gerakkan lengan sesuai dengan kecepatan dan intensitas yang ia suka. Anda bisa menyentuh permukaan lebih luas dan menjadi hidup semuanya.

Sapu wilayah tersebut. Ketika Anda memberikan pemanasan bagi pasangan, sapukan seluruh tangan di sepanjang vulvanya. Sekilas saja, dan bila ingin lebih dalam, buatlah hal-hal ritmis dan halus. Wanita menyukai sesuatu yang berirama dan konsisten.

Gunakan kedua tangan. Gunakan ibu jari dan jari telunjuk pada tangan yang satu untuk merangsang labia, dan gunakan tangan yang lain untuk merangsang klitorisnya. Tidak hanya membuka ke atas sehingga memberikan akses yang lebih baik ke zona tersebut, itu akan membuat pasangan membangkitkan rangsangannya.

Singkirkan celana dalamnya. Menanggalkan celana dalamnya dapat menambahkan gesekan menyenangkan dan memberikan sedikit sentuhan. Bila pasangan memakai celana satin, akan lebih mudah merangsangnya. Setelah pasangan sepenuhnya terangsang, lanjutkan dengan mendorong celana dalamnya ke samping, bukan membukanya.

Biarkan ia memimpin. Taruh tangannya di atas Anda, dan katakan padanya, “Tunjukkan apa yang Anda suka.” Setelah itu, biarkan ia memandu tangan Anda dan pastikan ia akan terangsang.

Kenai klitorisnya dari semua sisi. Kalau hanya memegang dari sisi ke sisi atau stimulasi atas dan bawah, ini adalah cara klasik untuk membuatnya klimaks. Tapi itu hanya mengenai sebagian klitorisnya. Cobalah dengan ringan mencubit, menggosok dalam gerakan melingkar antara jari-jari, seolah-olah ada sepotong gumpalan permen karet di tangan Anda. Dengan begitu, Anda menyentuh klitorisnya dari semua sudut, juga memberi tekanan. Dan inilah, Anda akan memberikan big O yang menakjubkan bagi pasangan.

Nah, itu tadi beberapa cara bagaimana menyentuh vagina pasangan Anda, sehingga si dia mendapatka orgasmenya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top