Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Kamis, 28 April 2016

Cara Menyembuhkan Stroke

Cara Menyembuhkan Stroke 



Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Terapi - Cara Menyembuhkan Stroke. Idealnya,orang yang memiliki stroke yang dirawat di “unit stroke” ,derah lingkungan atau dedicated di rumah sakit dikelola oleh perawat dan terapis yang berpengalaman dalam pengobatan stroke.Telah menunjukan bahwa orang dirawat unit stroke yang memiliki kesempatan lebih tinggi untuk bertahan dari mereka mengakui tempat lain di rumah sakit,bahkan jika mereka sedang dirawat oleh dokter dengan pengalaman pada stroke. Adakah cara Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Terapi?


Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Terapi

Terapi medis atau Cara Menyembuhkan Stroke lainnya ditujukan untuk meminimalkan pembesaran tetes atau mencegah penggumpalan baru dari pembentukan.Untuk tujuan ini,pengobatan dengan obat-obatan seperti aspirin,clopidogrel dan dipyridamole dapat diberikan untuk mencegah trombosit dari menggabungkan.


Selain terapi definitif,manajemen stoke akut termasuk konntrol gula darah,memastikan pasien mengalami oksigenasi yang memadai dan cairan infus yang memadai.Pasien mungkin akan diposisikan dengan kepala mereka rata di tandu,daripada duduk,untuk meningkatkan aliran darah ke otak.

Adalah umum untuk tekanan darah akan meningkat segera setelah stroke.Meskipun tekanan darah tinggi dapat menyebabkan beberapa stroke,hipertensi selama stroke akut diinginkan untuk memungkinkan aliran darah yang memadai ke otak.

Beberapa terapi yang biasanya dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Trombolisis

2. Mekanikal thrombectomy

3. Angioplasty dan stenting

4. Terapi hipotermia

5. Pencegahan sekunder stroke iskemik

Untuk pasien stroke yang paling,terapi fisik (PT) dan terapi okupasi (OT) merupakan landasan dari proses rehabilitasi,namun di banyak negara neurokognitif rhabilitasi digunakan juga.Seringkali,teknologi bantu seperti kursi roda,walker,tongkat dan orthosis mungkin bermanfaat.

PT dan OT memiliki tumpang tindih wilayah kerja tetapi didang perhatian utama mereka adalah : PT melibatkan kembali belajar berfungsi sebagai mentransfer,berjalan dan lain fungsi motorik kasar.PL memfokuskan pada latihan dan pelatihan untuk membantu mempelajari kembali kegiatan sehari-hari (Activity Daily Life,ADL) seperti makan,minum,berpakaian,mandi,memasak,membaca dan menulis,dan buang air.Pidato dan bahasa terapi yang tepat untuk pasien dengan masalah pemahaman pembicaraan atau kata-kata tertulis,masalah membentuk ucapan dan masalah dengan menelan.

Cara Menyembuhkan Stroke, Pasien mungkin memiliki masalah tertentu,seperti ketidak mampuan lengkap atau parsial utuk menelan,yang dapat menyebabkan tertelan bahan untuk masuk ke dalam paru-paru dan menyebabkan pneumia spirasi.Kondisi ini dapat meningkatkan dengan waktu,tetapi untuk sementara,tabung nasogatrik dapat dimasukan,memungkinkan makanan cair yang akan diberikan langsung ke dalam perut.Jika menelan masih aman setelah seminggu,maka gastronomy endoskopi perkutan (PEG) tabung berlalu dan ini bisa tetap tanpa batas. Begitulah Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Terapi atau Cara Menyembuhkan Stroke.

Penyakit Stroke Dan Penyembuhannya

Penyakit Stroke Dan Penyembuhannya - Cara Menyembuhkan Stroke? Stroke dapat diobati,dengan konsep terapi stroke mutakhir.Penderita stroke akan dapat diselamatkan dari kematian dan cacat apabila dilakukan pengobatan yang cepat,tepat dan akurat pada waktu terjadi serangan,khususnya stroke yang bukan perdarahan.
Berdasarkan data dari hasil penelitian menunjukan bahwa penderita yang dalam jangka waktu kurang dari 12 jam setelah serangan stroke,penyembuhannya lebih baik dibandingkan dengan penderita yang datang dalam waktu lebih dari 12 jam setelah terjadi serangan. lalu bagaimana Penyakit Stroke Dan Penyembuhannya?

 Penyakit Stroke Dan Penyembuhannya. Di beberapa rumah sakit telah berdiri unit stroke untuk memberikan pelayanan khusus yang berkualitas bagi penderita stroke dengan melibatkan multi disipliner dari berbagai bidang kedokteran dan tenaga kesehatan dan pemberian edukasi pada pasien.
Cara Menyembuhkan Stroke dan Pengobatan biasanya diberikan oksigen dan dipasang infus untuk memasukan cairan dan zat makanan.Pada stroke in evolution diberikan antikoagulan (misalnya heparin),tetapi obat ini tidak diberikan jika telah terjadi completed stroke.Antikoagulan juga biasanya tidak diberikan kepada penderita tekanan darah tinggi dan tidak pernah diberikan kepada penderita dengan perdarahan otak karena akan menambah resiko terjadinya perdarahan ke dalam otak.
Penelitian terakhir menunjukan bahwa kelumpuhan dan gejala lainnya bisa dicegah atau dipulihkan jika obat tertentu yang berfungsi menghancurkan be kuan darah (misalnya streptokinase atau plasminogen jarinagn) diberikan dalam waktu 3 jam setelah timbulnya stroke.
Segera lakukan pemeriksaan untuk menentukan bahwa penyebabnya adalah bekuan darah dan bukan perdarahan,yang tidak bisa diatasi dengan obat penghancur bekuan darah.Pada completed stroke,beberapa jaringan otak telah mati memperbaiki aliran darah ke daerah tersebut tidak akan dapat mengembalikan fungsinya.
Karena itu biasanya tidak dilakukan pembedahan.Tetapi pengangkatan sumbatan setelah stroke ringan atau transient ischemic attack,bisa mengurangi resiko terjadinya stroke di masa yang akan datang.
Untuk mengurangi pembengkakan dan tekanan di dalam otak pada penderita stroke akut,biasanya diberikan manitol atau kortikosteroid.Penderita stroke yang sangat berat mungkin memerlukan respirator untuk mempertahankan pernafasan yang sesuai.Diberikan perhatian yang khusus pada fungsi kandung kemih,saluran pencernaan dan kulit (untuk mencegah timbulnya luka di kulit karena penekanan).
Begitulah info tentang Cara Menyembuhkan Stroke atau Penyakit Stroke Dan Penyembuhannya. Kelainan yang menyertai stroke (misalnya gagal jantung,irama jantung yang tidak teratur,tekanan darah tinggi dan infeksi paru-paru) harus diobati.Setelah serangan stroke,biasanya terjadi perubahan suasana hati (terutama depresi),yang bisa diatasi dengan obat-obatan atau terapi psikis.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan



Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan - Cara Menyembuhkan Stroke? Ada satu cara terbaik untuk memberikan pertolongan pertama kepada orang yang mendapat serangan penyakit stroke.Cara ini selain dapat menyelamatkan jiwa si penderita,juga tidak menimbulkan efek samping apapun.Pertolongan pertama ini dijamin merupakan pertolongan gawat darurat yang dapat berhasil 100%. Adakah Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan Secara Alami?

 Cara Menyembuhkan Stroke atau Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan. Sebagaimana diketahui,orang yang mendapat serangan penyakit stroke seluruh darah di tubuh akan mengalir sangat kencang menuju pembuluh darah di otak.Apabila kegiatana pertolongan pada penyakit stroke diberikan terlambat sedikit saja,maka pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras dan akan segera pecah sedikit demi sedikit.

Dalam menghadapi keadaan demikian jangan sampai panik tetapi harus tetap tenang.Si penderita penyakit stroke harus tetap berada di tempat semula dimana ia terjatuh (misalnya : di kamar mandi,kamar tidur atau dimana saja).Jangan dipindahkan,sebab dengan memindahkan si penderita penyakit stroke dari tempat semula akan mempercepat perpecahan pembuluh darah halus di otak.Penderita penyakit stroke harus dibantu mengambil posisi duduk yang baik agar tidak terjatuh lagi,dan pada saat itu pengeluaran darah dapat dilakukan.

Untuk yang terbaik menggunakan jarum suntik,namun apabila tidak ada,maka jarum jahit/jarum pentul dapat dipakai dengan terlebih dahulu disterilkan dahulu dengan cara dibakar di atas api.Segera setelah jarum steril lakukan penusukan pada 10 ujung jari tangan si penderita penyakit stroke.

Titik penusukan kira-kira 1 cm dari ujung kuku.Setiap jari cukup ditusuk 1 kali sajadengan harapan setiap jari mengeluarkan tetes darah .Pengeluaran darah juga dapat dibantu dengan cara dipencet apabila ternyata darah tidak keluar dari ujung jari.Dalam jangka waktu kira-kira 10 menit,si penderita penyakit stroke akan segera sadar kembali.

Bila si penderita tampak mencong/tidak normal maka kedua daun telinga si penderita harus ditarik-tarik sampai berwarna kemerah-merahan.Setelah itu lakukanlah dua kali penusukan pada masing-masing ujung bawah daun telinga sehingga darah keluar sebanyak 2 tetes dari setiap ujung daun telinga.Dengan demikian dalam beberapa menit bentuk mulut si penderita penyakit stroke akan kembali normal. Sehingga kita bisa tahu tentang Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan yang baik.

Setelah keadaan si penderita penyakit stroke pulih dan tidak ada kelainan yang berarti,maka bawalah si penderita penyakit stroke dengan hati-hati ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Demikian lah info tentang Cara Menyembuhkan Stroke!

Terapi Stroke

Terapi Stroke - Adakah Terapi Stroke Alami? Cara Menyembuhkan Stroke? Sebelum kita memulai tentang info Terapi Stroke yang baik ada baiknya kita melihat info tentang stroke tersebut. Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi)
 Beberapa faktor resiko terjadinya stroke , antara lain
 Yang Dapat Di Modifikasi ( Diubah ) Seperti :

    Merokok
     Alkohol
     Diabetes
     Hiperlipidemia ( Hiperkolesterol )
     Obesitas
     Penyakit Hipertensi Yang Tidak Terkontrol Dengan Obat

     Yang Tidak Dapat Di Modifikasi Seperti

     Komorbid Dengan Penyakit Jantung (Penyakit Jantung Koroner )
     Stenosis Arteri Karotis
     Penyakit Anemia Sel Sabit
     Usia Lanjut
     Pengguna Obat- obatan Anti Pembekuan Darah
     Memiliki Riwayat Penyakit Tekanan Darah Tinggi Yang Kronis  ( Jangka Waktu Lama )
     Memiliki Riwayat Gangguan Pembuluh Darah

 Saat ini yang cukup memprihatinkan adalah meningkatnya kasus-kasus stroke pada usia muda yang diakibatkan tingkat stress yang tinggi dan kebiasaan pola hidup yang kurang sehat seperti sering mengkonsumsi makanan siap saji yang cukup banyak dan kurangnya olahraga.
sehingga harus ke dokter untuk mendapatkan terapi khusus untuk stroke.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top