Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Sabtu, 02 April 2016

Cara Menjaga Kesehatan Organ Kejantanan Pria

Cara Menjaga Kesehatan Organ Kejantanan Pria


Dalam proses reproduksi pria, salah satu organ terpenting adalah penis. Seperti layaknya bagian tubuh lainnya, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan penis, mengingat fungsinya yagn sangat vital. Berikut ini adalah beberapa cara yang  bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan penis :

    1.Mengatasi Stres

Salah satu hal yang bisa menyebabkan penis mengalami gangguan kesehatan adalah stres karena masalah psikologis. Hal ini akan membuat hormon adrenalin meningkat, yang jika terjadi secara terus menerus akan menyebabkan kontraksi pada pembuluh darah. Hal inilah yang kemudian membuat penis kehilangan elastisitasnya.

   2. Lakukan Hubungan Seks dengan Aman

Sebaiknya Anda melakukan hubungan seks dengan aman dan nyaman untuk menjaga kesehatan penis. Karena beberapa hal seperti posisi yang sulit, kurangnya pelumasan pada vagina atau bercinta dengan posisi woman on top yang terlalu bersemangat dapat menimbulkan masalah pada penis.

   3. Tidak Menggunakan Anabolic Steroid

Bagi pria yang sedang membangun tubuhnya ataupun berprofesi sebagai atlet, mereka seringkali menggunakan anabolic streoid untuk membentuk otot yang lebih kuat secara cepat. Padahal hal ini justru bisa menyebabkan penyusutan testis yang kemudian menurunkan produksi hormon testosteron, yang merupakan hormon terpenting dalam reproduksi pria.

   4. Menjaga Kadar Testosteron

Seiring dengan pertambahan usia pria, maka mereka juga akan mengalami penurunan kadar hormon testosteron, terlebih lagi ketika pria telah memasuki usia 50 tahun. Hal inilah yang kemudian akan membuat pria menjadi malas dan tidak bergairah untuk bercinta. Beberapa cara untuk mengatasi hal ini adalah menjaga pola makan, melakukan terapi hormon atau mengkonsumsi suplemen.

  5. Rajin Berolahraga

Salah satu cara mencegah disfungsi ereksi adalah dengan rutin melakukan olahraga seperti berenang, lari atau bersepeda. Namun satu hal yang perlu diperhatikan ketika bersepeda adalah, jangan sampai Anda memberikan tekanan berlebihan pada daerah perineum, yaitu daerah yang terletak diantara anus dan skrotum, karena hal tersebut dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Untuk amannya, sebaiknya jarak tempuh maksimal kegiatan bersepeda Anda adalah 80 km.

    6. Tidak Berharap pada Senam Kegel

Ternyata senam kegel pada pria tidak terbukti menurunkan intensitas disfungsi ereksi. Oleh karena itu, jangan terlalu bergantung pada latihan ini, kecuali jika Anda ingin mengatur dan membuat ejakulasi menjadi lebih nikmat.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top