Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Minggu, 10 April 2016

13 Bentuk Payudara Cerminkan Sifat Wanita

13 Bentuk Payudara Cerminkan Sifat Wanita




Karakter, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudaranya. Ini bukan ramalan namun, tetapi sesui hasil studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang mereka miliki. Selain bentuk, warna payudara juga dapat menggambarkan karakteristik dan kepribadian seseorang.
Berikut ini 13 Bentuk dan Warna Payudara yang Menggambarkan Kepribadian Wanita

1. Payudara Montok

Wanita ini tidak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia tidak peduli dengan perasaan orang lain, tetapi dia suka merawat keluarganya dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele.


2. Payudara Kerucut

Kata gagal tidak ada dalam kamus wanita ini. Dia hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.


3. Payudara Datar

Wanita ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Dia kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang lain, Namun dia mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang.


4. Payudara Naik ke Atas

Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.


5. Payudara Besar

Wanita ini tidak suka dikekang. Mudah bergaul dengan siapa saja, ramah dan terbuka. Dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati. Dia tidak segan memaafkan orang lain yang pernah menyakitinya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.


6. Payudara Kecil

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.


7. Payudara Aerola Lebar

Wanita ini cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.


8. Payudara Melebar

Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan.


9. Payudara Turun

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja.


10. Payudara Bentuk Bel

Wanita ini suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi tidak mampu membahagiakannya.


11. Payudara Warna Pink

Wanita yang memiliki puting payudara berwarna pucat sedikit pink dengan size agak sedikit besar, memiliki sifat yang lembut dan menenangkan. Mereka suka melayani orang lain, dan mampu mengabdi pada pasangannya. Namun, jika payudara sedang dengan warna pucat, mereka cenderung introvert, kreatif dan pemimpi.


12. Payudara Warna Agak Cokelat

Perempuan ini cenderung percaya diri, tidak takut menyuarakan pendapatnya, pantang menyerah dan selalu bersemangat. Namun, bagi seseorang yang memiliki puting kecil dan ukuran kecil juga dia merupakan orang yang fokus terhadap sesuatu, berjiwa kompetitif, dan berusaha untuk selalu diperhatikan.



13. Payudara Warna Gelap

Wanita dengan payudara besar gelap memiliki rasa humor yang baik, hangat dan penuh kasih sayang. Bagi seseorang dengan puting gelap berpayudara sedang, dia menyukai alam bebas, dan mencintai suasana alam. Namun, bagi wanita yang memiliki puting gelap dengan payudara kecil, dia adalah seorang pendendam hebat, tidak mampu bergaul dengan baik, mudah tersinggung, dan tidak membutuhkan orang sama sekali.

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top