Trending
Loading...

Vedio Online

 citramovie.net

Kamis, 31 Maret 2016

Cara Membesarkan Payudara Pakai Tangan

Cara Membesarkan Payudara Pakai Tangan



Ada beberapa metode untuk menambah ukuran payudara, diantaranya adalah operasi, suntikan atau terapi hormon, latihan dan mungkin pijat payudara. Dari sekian metode, yang paling sering dilakukan oleh banyak wanita adalah pijat payudara.

Memijat payudara mungkin cara yang paling aman dari bentuk apapun untuk meningkatkan ukuran payudara. Pijat payudara juga kurang memakan waktu, namun membutuhkan lebih banyak kesabaran untuk mencapai hasil yang maksimal.


Ada beberapa pijat yang dapat Anda lakukan secara alami untuk meningkatkan ukuran payudara. Yang Anda butuhkan hanyalah 15 menit sehari, lingkungan yang santai atau tenang, minyak pijat Breasty Plus, dan sedikit kesabaran.


Anda dapat memulai pada payudara kanan atau kiri, terserah Anda. Kita ambil contoh, misalnya Anda memulai dengan payudara sebelah kiri.




Pertama, oleskan minyak pijat Breasty Plus di tangan Anda dan gosokkan secara merata di ujung-ujung jari. Kemudian tempatkan tangan kanan di dada kiri, hampir terselip di bawah ketiak Anda. Selanjutnya, pindah ke dalam(ke tengah), dengan tekanan lembut, ke tengah dada Anda dan tahan. Setelah itu, ambil tangan kiri Anda dan tempatkan di sisi payudara kiri. Gunakan ibu jari dan jari-jari, pijat dengan kontur payudara. Dorong dari samping ke dalam atau ke tengah dada Anda.

Terakhir, tempatkan tangan kanan di payudara kanan dan sedikit mendorong ke samping. Selanjutnya, dengan tangan kiri Anda, Anda akan cup payudara Anda dari sisi dan dasar dan pijat dengan cara searah jarum jam.

Ulangi gerakan dengan payudara kanan dengan cara yang sama sampai minyak pijat Breasty Plus diserap sepenuhnya.

Pijat Breasty Plus Oil, terbukti meningkatkan ukuran payudara secara alami yang dapat Anda lakukan di rumah. Memijat payudara juga terbukti meningkatkan aliran darah dan mencegah sel-sel kanker terbentuk.

Terkadang pijat payudara memerlukan waktu dan kesabaran untuk mencapai tujuan yang diinginkan, namun dengan minyak pijat Breasty Plus Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu singkat. 

Jadi jangan berkecil hati, tingkatkan ukuran payudara Anda secara alami dengan Breasty Plus Oil sendiri di rumah. Payudara Anda akan terlihat lebih sehat , lebih besar, dan lebih seksi, sehingga kepercayaan diri Anda akan bertambah.

Cara memperbesar payudara dengan tangan adalah cara memperbesar payudara yang paling simple dan enak karena tidak memerlukan alat lain, selain tangan dan payudara anda. Terdapat tiga cara dan tiga waktu jika anda ingin menggunakan cara ini, karena ketiganya saling membantu.

1.    Cara memperbesar payudara dengan tangan sebelum mandi

Sebelum mandi dan setelah menanggalkan semua pakaian, angkat tangan kiri keatas, kemudian

tangan kanan digunakan untuk memijat payudara kiri. Pertama pijat bagian terluar, kemudian secara perlahan mendekat ke area putting. Setelah sampai pada daerah putting, pijat agak lama, karena dapat melancarkan peredaran darah. Lakukan hal yang sama pada payudara bagian kiri

2.    Cara memperbesar payudara dengan tangan sesudah mandi

Sesudah mandi, setelah mengeringkan badan, jangan terburu-buru mengenakan pakaian anda. Cobalah untuk rebahan di tempat tidur. Topang kepala anda dengan tangan kanan, dan pijat payudara kanan anda dengan tangan kiri. Cara memijatnya sama dengan cara memijat sebelum mandi. Pertama pijat daerah terluar, kemudian perlahan-lahan menuju putting. Lakukan hal yang sama pada payudara kiri anda

3.    Cara memperbesar payudara dengan tangan sebelum tidur

0 komentar:

Copyright © 2012 Hudup Sehat Keluarga 69 All Right Reserved
Designed by Odd Themes - Published By Gooyaabi Templates
Back To Top